Minggu, 11 Agustus 2013

Hendra Bocorkan 'Resep' Jadi Juara Dunia


Rentetan prestasi terus ditorehkan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Setelah menjuarai Indonesia Terbuka, Singapura Terbuka, kini Hendra/Ahsan menjadi kampiun dunia bulu tangkis 2013.

Keberhasilan itu diperoleh Hendra/Ahsan setelah di final yang berlangsung di Guangzhou, Cina, Minggu (11/8), mengalahkan unggulan ketiga asal Denmark Mathias Boe-Carsten Mogensen, dua set langsung 21-13, 23-21.

Gelar juara dunia ini merupakan yang kedua bagi Hendra setelah sebelumnya meraih gelar yang sama pada 2007 bersama Markis Kido, sedangkan gelar ini merupakan yang pertama bagi Ahsan.

Saya sangat senang sekali bisa jadi juara lagi di Guangzhou, mungkin bagi saya ada faktor keberuntungan juga bertanding di sini," kata Hendra Setiawan.

Hendra sedikit membocorkan 'resep' kemenangannya. "Mungkin kali ini saya lebih enjoy, waktu dulu saya sempat tidak bisa
makan. Saat masih berpasangan dengan Markis Kido kalau makan juga 'diem-dieman', tidak pernah ngomong. Sekarang lebih rileks, mungkin karena sudah pernah meraih gelar juara dunia, tetapi hal ini tidak mengurangi kebahagiaan saya meraih gelar juara dunia tahun ini bersama Ahsan," jelas Hendra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar